Jumat, 11 Januari 2013

Tukar Link

Tahukah anda, Salah satu hal yang dapat anda maksimalkan untuk membuat web anda lebih terindeks dalam search engine dan merampingkan alexa rank adalah saling bertukar link. Dalam e-book buatan pakar SEO Indonesia Riyeke Ustadiyanto, disebutkan bahwa mendapatkan link dari site-site bereputasi tinggi akan dapat menaikkan reputasi kita. Outbound link yang berasal dari site sejenis sangatlah penting. Ini mengindikasikan bahwa site kita memiliki content yang berkaitan dengan topic tertentu dan berhubungan dengan yang lain. Selain itu juga mengindikasikan kepada pesaing jika site kita cukup bernilai dan mereka akan memberikan kredibilitas lebih.

Orang yang baik adalah orang yang mau berbagi kepada semua orang, maka dari itu mari kita tukar link, manfaat tukar link yaitu untuk menaikkan PageRank dan menambah kedekatan dan keharmonisan sesama manusia. Silahkan copy paste link saya di blog anda.

<a href="http://dibebaskan.blogspot.com/" rel="dofollow" target="_blank" title="way priaz untuk indonesia">Blog Dibebaskan</a>



Pemberitahuan tukar linknya komentar di bawah dan tuliskan/cantumkan link anda. dalam 24 jam akan segera saya respon. saya akan pasangkan link anda (dibagian sidebar) atau (posting ini) dan saya tidak menerima banner sobat cukup link text untuk meningkatkan reputasi alexa,PR dan mesin pencari.

Syarat dibagian sidebar ( Link Teman ) :
  • pengunjung -/+ setara blog ini ( sehari 1000+ unik pengunjung )
  • pasang link saya disidebar blog anda juga secara dofollow
  • sudah memiliki pagerank diatas 1
Syarat dibagian posting ini ( Tukar Link ) :
  • cukup menaruh link saya secara dofollow dibagian posting tukar link anda
Berikut ini web/blog yang telah bertukar link dengan Way Priaz ( dibebaskan.blogspot.com ) :
1.
2.
3.
4.
5.
6.
7.
8.
9.
10.

0 komentar:

Posting Komentar