Jumat, 11 Januari 2013

CARA MENAIKKAN ALEXA RANK CEPAT

TIPS MENAIKKAN ALEXA ini benar2 work.

Langsung aja 2thePoint gan :
JARINGAN KOMPUTER DAN INTERNET
alexa rank
  1. Sering-sering aja posting, hal ini saya buktikan dengan perbedaan apa saat sering posting dan tidak posting. pada saat saya jarang posting, alexa gak kurus2 dan gak naik2. tetapi setelah rajin posting, alexa saya lumayan naik 1jt.
  2. perbanyak komentar di blog2, walau bukan dofollow. karena hal ini memperbanyak links in alexa agan. gak percaya???? buktikan.
  3. suruh teman2 agan review alexa agan dengan kalimat non-spam. udah tau kan maksudnya????
  4. Jika ada tambahan dari CARA CEPAT MENAIKKAN ALEXA , komentar saja dibawah ini. karena ane masih nubi :D
Jangan remehkan newbie, dengan TIPS MENAIKKAN ALEXA diatas blog ane nyampe 1,7jt dalam waktu 2bulan???
lumayan bukan????

0 komentar:

Posting Komentar