Senin, 30 Januari 2012

Meng-upgrade Memori Komputer Anda

ram komputerHari ini sebagai teknologi yang berubah dan pola bekerja pada komputer juga berubah sehingga sangat penting untuk meng-upgrade memori PC Anda. Berbagai jenis pekerjaan yang dilakukan pada komputer dan kapasitas yang berbeda dari kenangan yang digunakan. Sebuah Random Access Memory (RAM) adalah cara yang nyaman untuk meningkatkan performa sistem Anda.
Menambahkan PC dengan RAM lebih meningkatkan kinerja dalam hal kecepatan komputer. Proses instalasi juga mudah. Jika seseorang adalah pengguna rata-rata menggunakan satu komputer untuk penggunaan normal maka 128MB ke 256MB RAM oke. Tapi untuk penggunaan lain seperti merancang, game dan beberapa jenis pekerjaan multimedia dan aplikasi lain high end itu harus ditingkatkan. Jika seperti bisnis yang menawarkan layanan teknis seperti IT mendukung kinerja yang cepat dari server diharapkan. Ada manfaat ganda pengguna mendapatkan setelah meng-upgrade RAM.
Iklan oleh Google
Sebuah manfaat yang baik adalah multitasking yang mungkin jika sistem memiliki RAM kapasitas yang baik. Seperti jika Anda telah membuka banyak program pada saat yang sama dan Anda harus beralih di antara mereka maka mudah. Lainnya adalah Anda mendapatkan lebih cepat surfing web, pengguna yang melakukan pekerjaan internet surfing dan jika RAM tidak upgrade maka akan menjadi sulit untuk membuka website dengan cepat dan mengirim email cepat. Video streaming adalah hal lain yang menjadi cepat.
Gradasi dari memori juga bermanfaat untuk manajemen server. Ada banyak jenis layanan dukungan server yang disediakan tapi untuk kecepatan dari server harus baik. Jika kita berbicara tentang pekerjaan multimedia, editing video dapat dibuat lebih cepat juga dengan ini. File video biasanya besar maka pengguna harus memiliki hard drive besar untuk menyimpan file, prosesor yang cepat dan yang paling penting RAM dengan minimal 256MB atau lebih banyak lebih baik.
Gradasi RAM lebih baik untuk tujuan game juga; mendukung warna dengan resolusi tinggi dan efek 3D juga. Jika presentasi multimedia yang dibuat maka membutuhkan kecepatan sebagai grafis dengan Flash dan ROM mencakup ruang besar, dalam hal ini kasus dengan memori 256MB atau lebih memberikan hasil terbaik.
Upgrade memori juga diperlukan untuk tujuan jaringan. Server dan PC lain sebagian besar sampai dinilai untuk kinerja terbaik. Pada akhirnya faktor yang paling penting adalah untuk memeriksa dan memastikan apakah upgrade memori kompatibel dengan komputer atau tidak karena itu tergantung pada apa kecepatan memori beroperasi dan dapat memiliki slot yang berbeda.

1 komentar:

  1. Pengertian memori (atau memory) komputer adalah kemampuan untuk mempertahankan data dalam jangka waktu tertentu. Memori komputer berguna untuk menyimpan dan mengirim data untuk diolah di processor. Dalam sistem komputer terdapat dua macam memori, yakni memori tetap dan memori sementara.

    BalasHapus