Senin, 07 November 2011

Razer Imperator

Razer Imperator

produk razer terbaru razer imperator

Nah, kali in info komputer & teknologi informasi tidak membahas tentang tips dan trik lagi, dan juga tidak membahas gosip lagi. Mari kita bahas topik baru lagi, kita bahas sedikit topik yang berhubungan dengan mouse ( bukan tikus lho ). Pasti merasa apa sih yang enaknya mouse di bahas. saya juga setuju ma pernyataan gitu, tapi kan lain cerita kalo kita bahas mouse yang mantap keq gini, Razer Imperator.
Untuk urusan produk mouse, khususnya untuk kalangan gamer, Razer emang paling tenar namanya. Belum lama ini, Razer memperkenalkan produk terbarunya, yaitu Razer Imperator. Mouse laser ini berdimensi 123 x 71 x 42 mm, dan memiliki desain yang dikhususkan untuk para pengguna mouse dengan tangan kanan.
Salah satu yang paling dibanggakan pada produk ini adalah tingkat sensitivitas nya mencapai 5600dpi. Buset dah, sekali goyang bisa lari mouse nya sampai Amerika nih. haha. Ngomong-ngomong mouse ini juga dilengkapi dengan 7 tombol yang dapat menyimpan macro. Mouse ini didominasi oleh warna hitam dihiasi dengan pendaran cahaya warna biru membuat mouse tersebut terlihat makin keren saja.
Nah, inilah info yang saya dapatkan mengenai razer imperator ini. Emang mantap produk razer. Cool.

0 komentar:

Posting Komentar